Tip Cantik

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Soal Extension Bulu Mata

May 22 2017, by Empro Indonesia

3 Hal yang Perlu Diperhatikan Soal Extension Bulu Mata

Dengan eyelash extension, kita bisa tampilkan bulu mata ‘cetar’ ala seleb tanpa bolak-balik menempel dan mencabut bulu mata palsu, ataupun memulas maskara berlapis-lapis. Namun sebelum melakukan extension bulu mata, sebaiknya kita perhatikan beberapa hal berikut:

 

  1. Pilihan bahan. Bulu mata tambahan yang digunakan dalam treatment eyelash extension bisa terbuat dari berbagai bahan seperti syntethic polyester, silk fiber, mink hair, serta human hair. Masing-masing bahan ini memiliki karakteristik berbeda. Yang terbaik adalah mink hair atau bulu rubah, yakni yang digunakan oleh Empro. Selain karena tampilannya yang sangat alami dan mirip bulu mata asli, mink lashes juga amat lembut, lentik, serta ringan. Jadi meski bulu mata tampak lebat dan dramatis, mata kita nggak akan merasa ‘berat’ sama sekali. Tak heran bila eyelash extension dari bahan mink hair ini menjadi favorit banyak orang, termasuk penyanyi cantik Beyonce.

  2. Hati-hati dengan harga murah. Saat ini, tempat untuk melakukan extension bulu mata sudah sangat banyak, dengan rentang harga yang juga beragam. Meski begitu, kita mesti berhati-hati bila ada yang menawarkan harga di bawah rata-rata yang ada di pasaran, karena bisa jadi kualitasnya buruk—sehingga dapat menyebabkan alergi dan merusak bulu mata asli. Lebih baik kita membayar harga yang sepadan dengan bahan berkualitas serta tenaga profesional. Di Empro, eyelash extension ditangani secara teliti dan hati-hati oleh terapis berpengalaman, serta menggunakan mink hair dan juga lem khusus yang tidak membuat mata perih ataupun gatal.  

  3. Perawatan dan kebiasaan. Setelah melakukan extension bulu mata di Empro, kita harus merawatnya agar tahan lama, serta menghindari kebiasaan-kebiasaan tertentu. Misalnya: kurangi tidur tengkurap, hindari mengucek atau menggosok bagian mata, gunakan waterbased cleanser saat membersihkan eye makeup, juga sisir bulu mata dengan lembut setelah mencuci wajah.   

Share This :

Recommended

INFO EMPRO

Video

Video Lain

Daftar untuk Promosi dan Diskon

©2024 Empro Indonesia - All rights reserved
Pesan
Tinggalkan pesan untuk Empro