Tip Cantik

Sulam Eyeliner: Solusi untuk Mata Kecil

May 08 2017, by Empro Indonesia

Sulam Eyeliner: Solusi untuk Mata Kecil

Anda termasuk yang tergantung pada eyeliner untuk mendapatkan kesan mata yang lebih besar dan ekspresif? Pasti pernah mengalami masa-masa ingin ‘menyerah’ harus menggaris mata dengan eyeliner setiap saat karena untuk mendapatkan garis mata yang tegas, rapi, dan presisi tidaklah mudah. Butuh waktu, upaya, ketelitian, juga kesabaran untuk membuat garis mata yang cantik. Sering kali hasil pulasan eyeliner antara mata kanan dan kiri pun berbeda.

Anda yang masih mencari eyeliner yang memudahkan Anda menggaris mata, eyeliner berkualitas seperti Black Diamond Liner empro adalah rekomendasi utama. Formulanya tidak menggumpal dengan warna hitam pekat sehingga sekali menarik garis, mata akan tampak lebih tegas. Perbanyak latihan agar garis mata yang dihasilkan sempurna dan konsisten.

Jika Anda tergolong tak mau repot bolak-balik menggaris mata, maka sulam eyeliner Eliner empro adalah solusinya. Menggunakan teknik menarik warna pigmen ke atas untuk memberikan ilusi mata terlihat lebih besar dan cantik, layanan sulam eyeliner Eliner ini dikerjakan oleh tenaga ahli Empro.

Proses pengaplikasian eyeliner dalam treatment Eliner tergolong rumit, karena kulit di area kelopak mata itu sensitif. Pada proses ini, Eliner ‘mengisi’ area akar bulu mata, sehingga bulu mata terlihat lebih bervolume, tajam, dan hidup. Selain itu, bentuk mata (lengkungan) setiap individu berbeda, sehingga dibutuhkan tingkat ketelitian tinggi dan pengalaman dari terapis yang mengerjakan sulam eyeliner. Eliner empro juga menggunakan bahan yang aman, sehingga meminimalisasi risiko alergi pada kulit di area mata.

Dengan Eliner, Anda mendapatkan garis mata yang rapi serta presisi dari tangan para ahli. Miliki tampilan mata yang lebih besar, ekpresif, serta indah—dengan Eliner di Empro yang dapat bertahan selama 1-2 tahun. Kontak outlet empro terdekat untuk membuat janji temu.

 

Share This :

Recommended

INFO EMPRO

Video

Video Lain

Daftar untuk Promosi dan Diskon

©2024 Empro Indonesia - All rights reserved
Pesan
Tinggalkan pesan untuk Empro