Tip Cantik

Alis Ideal Sesuai Bentuk Wajah

February 07 2017, by Empro Indonesia

Alis Ideal Sesuai Bentuk Wajah

 

Sebagai pembingkai wajah, alis yang ideal adalah yang sesuai dengan bentuk wajah. Alis seperti apa ya yang cocok dengan wajah Anda?

  • Long Face. Bentuk wajah persegi panjang ditandai dengan ukuran panjang (dari dahi ke dagu) melebihi lebar wajah. Sedangkan lebar dahi, pipi, dan rahang biasanya hampir serupa. Untuk menyeimbangkan bentuk wajah panjang, alis lurus yang melintang dengan rapi adalah jawabannya. 

  • Round Face. Ciri dari bentuk wajah bulat rahang kecil melengkung, serta ukuran panjang dan lebar wajah hampir serupa. Alis dengan sudut tegas disarankan bagi pemilik wajah bulat.

  • Square Face. Wajah kotak memiliki ukuran panjang dan lebar wajah hampir serupa, plus rahang lebar yang tegas. Bagi pemilik wajah kotak, alis melengkung lembut adalah pilihan tepat.

  • Oval Face. Bentuk wajah oval kerap disebut sebagai wajah proporsional. Ukuran panjang wajah sedikit melebihi lebarnya, dahi lebih lebar ketimbang rahang, dan dagu membulat halus. Alis lurus ataupun melengkung lembut akan cocok bagi si wajah oval.

  • Heart Face. Wajah menyerupai bentuk hati ditandai dengan alis yang runcing, dahi dan rahang agak lebar. Bentuk alis ideal bagi pemilik heart face adalah cukup tebal dan panjang, sebagai penyeimbang dahi lebar dan dagu runcing.

  • Diamond Face. Wajah bentuk berlian memiliki ciri khas tulang pipi yang lebih lebar ketimbang lebar dahi dan dagu. Alis melengkung halus yang panjangnya disesuaikan dengan lebar dahi merupakan pilihan terbaik.

Sudahkah alis Anda sesuai dengan bentuk wajah? Jika belum, percayakan pada face art artist Empro untuk mengoreksi bentuk alis Anda.

Share This :

Recommended

INFO EMPRO

Video

Video Lain

Daftar untuk Promosi dan Diskon

©2024 Empro Indonesia - All rights reserved
Pesan
Tinggalkan pesan untuk Empro