Tip Cantik

Fakta Sulam Alis

January 10 2017, by Empro Indonesia

Fakta Sulam Alis

Sulam alis atau eyebrow embroidery merupakan tren kecantikan yang populer di negara-negara Asia, Australia, serta Amerika Serikat. Seiring kepopulerannya, banyak informasi berkembang seputar treatment ini. Ketahui fakta yang sebenarnya soal sulam alis berikut ini.

1.  Hasil alami, mirip alis asli. Jika belum terampil membentuk alis, sering kali tampilan alis kurang sempurna membingkai wajah. Hal ini dapat dihindari dengan melakukan sulam alis, karena hasil yang diberikan sangat alami dan menyerupai rambut alis asli.


2. Semi-permanen dan tahan lama. Dengan melakukan sulam alis, kita tak perlu mendandani alis setiap hari. Menghemat waktu dan tenaga, sekaligus memberikan tampilan alis sempurna untuk membingkai wajah kita. Biasanya sulam alis mampu bertahan satu hingga dua tahun.


3. Harus dilakukan oleh tenaga profesional. Prosedur sulam alis relatif lebih rumit ketimbang eyebrow treatment lainnya. Untuk itu, demi keamanan dan kenyamanan, lebih baik selektif  saat memilih tempat untuk melakukan sulam alis. Sembarang memilih salon atau kecantikan untuk sulam alis, tak hanya bentuk alis yang tidak sesuai harapan, tetapi bisa juga menimbulkan efek iritasi atau alergi pada wajah. Percayakan sulam alis Anda pada face art artist Empro yang profesional.


4. Butuh persiapan dan tindakan lanjutan. Sebelum melakukan sulam alis, Anda perlu berkonsultasi dengan terapis terlebih dahulu dan memahami segala efek yang akan terjadi. Ada sejumlah instruksi yang harus diikuti paska sulam alis yang perlu diikuti agar hasilnya maksimal dan tidak terjadi iritasi.  


5.  Tidak cocok bagi penderita diabetes dan gangguan jantung, pengidap penyakit kulit tertentu, pemilik kulit sensitif dan rentan alergi, serta ibu hamil. Konsultasikan kondisi kita pada terapis sebelum melakukan sulam alis, supaya setiap prosedur dapat berjalan dengan aman dan nyaman. 

Share This :

Recommended

INFO EMPRO

Video

Video Lain

Daftar untuk Promosi dan Diskon

©2024 Empro Indonesia - All rights reserved
Pesan
Tinggalkan pesan untuk Empro