Events

Grand Opening Gerai Empro di Glow Living Beauty

April 12 2017, by Empro Indonesia

Grand Opening Gerai Empro di Glow Living Beauty

 

SETELAH Central Park dan Kota Kasablanka, Empro Indonesia menambah gerainya di Plaza Indonesia, tepatnya di area Glow Living Beauty, level 1. Untuk memperkenalkan gerai baru ini, secara khusus empro Indonesia mengundang pelanggan setia,  beauty enthusiast, influencers,  beauty bloggers, dan media hadir pada Grand Opening di La Moda Cafe yang berlangsung secara eksklusif dan intimate. Dara Setyohadi, Mita Hutagalung, serta Dita Soedarjo didapuk sebagai host. Tampak sejumlah public figure seperti Girindra Kara, Karenina Sunny, dan Sonia Wibisono, serta blogger Cinta Ruhama Amelz turut hadir meramaikan suasana.

MC Inga menyapa seluruh pengunjung, membuka acara, seraya mengundang ke depan the one and only: Prof. Dr. CocoAlex Yeoh! Pria asal Malaysia yang namanya dikenal sebagai salah satu icon dalam beauty industry ini merupakan founder dari Empro.  “I always love to see beautiful women, but I often look at their eyebrows and think, they can look even sexier with better eyebrows,” ujar Prof Coco. Dari passion untuk mempercantik alis para wanita, dia lalu memperdalam teknik pembentukan alis serta mencari ilmu sampai ke berbagai negara di Asia dan Eropa.  

 Prof Coco juga berbagi ilmu mengenai teknik membentuk alis. Bahkan, sang maestro menunjukkan keahliannya secara langsung dengan cara menggambar alis salah seorang tamu yang dipanggil ke depan, Pamela Wirjadinata. Menggunakan produk legendaris empro yakni Triangular Brow Pencil, proses ‘makeover’ alis yang hanya berlangsung beberapa menit sukses mengubah penampilan secara keseluruhan.  Tiga wanita cantik Dara, Mita, dan Dita ikut berbagi cerita seputar keunikan alis dan bentuk wajah mereka. Prof. Coco menekankan bahwa bagaimanapun bentuk alami alis seseorang, dapat dibentuk agar membingkai wajah dengan lebih baik.

Kemeriahan acara pembukaan gerai terbaru empro ini ditutup dengan pemberian dua voucher treatment sulam alis senilai lima juta rupiah kepada pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan. Jadi, bagi Anda yang berada di area Jakarta Pusat, jangan lupa kunjungi gerai empro untuk membuat janji temu dan dapatkan perawatan alis sempurna!   

Share This :

Recommended

INFO EMPRO

Video

Video Lain

Daftar untuk Promosi dan Diskon

©2024 Empro Indonesia - All rights reserved
Pesan
Tinggalkan pesan untuk Empro