Tip Cantik

4 Kesalahan Dalam Membuat Alis

March 13 2017, by Empro Indonesia

4 Kesalahan Dalam Membuat Alis

 

Membentuk alis memang bukan hal yang mudah bagi sebagian besar wanita. Berikut ini adalah 4 kesalahan yang paling umum dilakukan oleh wanita ketika mendandani alisnya:

 

  1. Mencukur berlebihan

Mencukur atau mencabuti alis hingga nyaris botak akan membuat wajah terlihat lebih tua. Banyak wanita yang melakukannya karena menganggap hal ini bakal mempermudah saat menggambar alis. Kenyataannya, alis yang digambar seluruhnya dengan pensil alis akan terlihat tidak alami. Namun bila alis alami Anda memang sangat tipis atau bahkan botak, atasi dengan treatment sulam alis empro.

  1. Memaksakan bentuk yang sama

Eyebrows are sisters, not twins. Bentuk alami alis kiri dan kanan tidak sama persis; karena bentuk wajah kita pun sesungguhnya tidak simetris. Jadi tak perlu habiskan waktu berjam-jam demi menciptakan gambar alis simetris sempurna. Memaksakan bentuk alis yang sama justru menyebabkan bentuk wajah terlihat tak proporsional.

  1. Pangkal alis bentuk kotak

Kesalahan lain yang cukup fatal saat membentuk alis ialah menggambar bentuk kotak dengan sudut tegas di bagian pangkal alis (dekat hidung). Hal ini akan membuat tampilan alis palsu dan sangat tidak menarik. Apalagi jika kita menggunakan pensil alis warna hitam pekat tanpa gradasi, maka alis akan terlihat seperti lakban yang ditempel pada dahi. Ouch

  1. Tidak selektif memilih pensil alis

Sulit digunakan, warna tidak pekat atau terlalu pekat, luntur saat terkena keringat—adalah beberapa contoh masalah yang bisa timbul karena salah memilih pensil alis. Oleh sebab itu, pilihlah produk pensil alis yang benar-benar bagus, sebagai investasi bagi penampilan Anda. Triangular Eyebrow Pencil dari empro memiliki desain unik yang memudahkan kita membentuk alis layaknya profesional. Dilengkapi pula dengan sikat untuk membantu merapikan alis.

Share This :

Recommended

INFO EMPRO

Video

Video Lain

Daftar untuk Promosi dan Diskon

©2021 Empro Indonesia - All rights reserved
Pesan
Tinggalkan pesan untuk Empro