Alis dan Mata

Triangular Brow Pencil

February 08 2017, by Empro Indonesia

Triangular Brow Pencil


Desain unik dari Triangular Brow Pencil memungkinkan Anda membentuk alis sempurna hanya dengan dua langkah.

Keunggulan Triangular Brow Pencil:
- Formula yang lebih baik
- Desain ujung kuas yang unik
- Tahan lama
- Ujung kuas tidak perlu dibentuk kembali
- Mengandung bahan-bahan alami
- Bisa menciptakan hingga 3 nuansa warna yang berbeda
- Tersedia dalam 5 warna menarik untuk semua gaya yang Anda inginkan.

Triangular Eyebrow Pencil

Ujung setigita pada pensil alis, membuat anda lebih mudah menggambar garis tebal dari pangkal alis hingga ke tengah. Sementara ujung yang tipis membentuk garis tipis sisanya, hingga ke ujung alis. Triangular Eyebrow Pencil ini memiliki sikat alis untuk memudahkan membaurkan warna pada alis.  

Pensil alis yang yang revolusioner dan tahan lama ini tidak perlu diraut dan tidak mudah patah, seperti pensil alis pada umumnya. Artinya, lebih hemat! Ujung segitiga yang inovatif ini menjamin para penggunanya untuk mendapatkan alis sempurna dengan dua langkah mudah.  Desain uniknya memudahkan untuk menggambar alis dari pangkal ke ujung, dan mendapatkan kesan alis yang alami. Bahkan untuk yang tidak berpengalaman menggambar alis sekalipun, menggambar alis dengan hasil sempurna akan mudah Anda dapatkan.

Empro Triangular Eyebrow Pencil dibuat dari bahan-bahan alami dan cocok untuk semua jenis kulit: kering, berminyak, sensitif, dan kombinasi. Memiliki lima warna yang menarik: cokelat, cokelat alami, cokelat keemasan, pirang, dan abu-abu alami. Setiap warna menghasilkan 3 nuansa yang cocok untuk wanita segala usia.

Cara penggunaan:
Mulai dari sudut bagian dalam alis, gunakan ujung yang tebal untuk menyapu lembut ke arah bagian tertinggi alis. Gunakan ujung yang tipis untuk membentuk bagian luar alis Anda.
 

 

Share This :

Recommended

INFO EMPRO

Video

Video Lain

Daftar untuk Promosi dan Diskon

©2024 Empro Indonesia - All rights reserved
Pesan
Tinggalkan pesan untuk Empro